Kamis, 07 Juni 2012

Dhaniswara Indo Berlian


Semoga aja si Dhaniswara baca. Sebenernya sih dia maksa waktu itu buat aku nulis tentang dia. Yaudah deh. Kalo gak kurang kerjaan,gak ada page buat kamu, Dhanis. -,-“

Oke,mari kita perkenalan dulu. Namanya Dhaniswara Indo Berlian. Panggilannya Indo. Anak mana,lo tanya aja ke dia sendiri. Mensyen ke akun twitter @dhanisswaraa *contoh manusia alay ya kayak gini. Huruf s-nya dobel,a-nya juga dobel. -,-“* gue aja lupa,kok gue bisa kenal sama dia ya? -__-

Gue temenan sama Indo dari kelas 2 smp,karena dia satu sekolah sama gue,gue sering ketemu dia. Tapi,kita gak pernah ngobrol, ngobrol paling sering di waktu luang lewat facebook,sms,twitter dkk. Menurut gue, dia anaknya seru. Kalo ngomong sama dia gue nyambung. Dia  suka banget sama buah alpukat. Buah yang sama sekali gue gak suka. Karna itu gue kadang panggil dia ‘alpukat’ dan dia panggil aku ‘jeruk’. Dan setau gue dia lahir tanggal 14 oktober.

Apa lagi ya? Mmm..

Aku anggep dia udah jadi kakak sendiri. Aku banyak bangeeet curhat ke dia. Kita sahabatan sekitar 2 tahunan, 2 tahun aja banyak kesan berharga yang aku dapet dari dia.
Kesan paling kuinget, pas hari UN Matematika,setelah aku selesai kerjain semuanya,aku bingung mau ngapain, tiba tiba entah setan atau malaikat yang membisiki telingaku, kan kertas coret coretannya lebih,aku sobek,aku nulis di atas robekan kertas itu “Semangat UN ya! Besok hari terakhir” aku gak nulis namaku. Aku Cuma nulis “Jeruk”. Aku titipin ke anak ruanganku yang asramanya deket sama dia.
Sekarang udah lulus. Kita bakal mencar. Dia mau ke Jawa Timur,aku lanjutin SMAku disini. Tapi, walopun entar gak sering ketemu,masih ada jejaring social yang membantu. Dengan itu,aku masih bisa sahabatan kayak biasanya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar