Kamis, 07 Juni 2012

Kakak Atau Pacar


Ini sesi cerita aja ya.. tentang anak manusia -,- 

MEI- Anggep aja namanya Dion. Dia kakak kelas gue beda 3 tahun. Gue kenal dia lewat bbm, awalnya sih cuma saling sapa kayak adek dan kakak kelas biasa. Dan,semakin jauh,semakin deket. Dia mulai perhatian sama gue. Nanya udah makan apa belom,jangan tidur malem malem dan kawankawannya. Lama lama gue ngerasa dikasih harepan. Gue sih berusaha biasa aja. Tapi lama lama gue mulai ada rasa sama Kak Dion, biasa gue manggil. Kita udah sering smsan,bbman,bahkan dia kalo malem kadang dia  telfon gue. Kadang di telfon Kak Dion ngajak nyanyi,cerita tentang sekolah,dan lain lain. 

Malem itu, tepatnya malem minggu, Kak Dion ngajak ke jenjang yang lebih serius. Pas malem minggu itu, jadian deh gue sama Kak Dion, tapi manggilnya udah nggak pake Kak lagi, cuma Dion, dan pake sayang juga kadang kadang. Yah.. masalahnya ya biasa, LDR. LONG DISTANCE RELATIONSHIP. Coba aja deh LDR,kalo pun gak cocok,ya mau gimana  lagi kan?. Gue ngerasa anyem banget sama Dion. Dia anaknya seru,baik,perhatian,tapi yang gue masih angan anganin, LDR itu nakutin. Bogor – Jepara itu jauh. Apalagi bogor itu luas banget. Banyak yang gue YAKIN BANGET, lebih dari gue. Tapi gue berusaha buang jauh jauh rasa galau itu. Gue berusaha positif thinking.

Beberapa waktu berlalu, kita sering berantem. Dia suka ini, gue nggak suka.  Dan sebaliknya. Lama lama gue nggak betah kayak gini terus. Dan, Kita putusin buat selesai aja. Daripada sering marahan kayak gini. Gue lebih nyaman dia jadi Kak Dion, kakak yang penuh perhatian ke adeknya. Bukan Dion,yang emang nggak cocok buat jadi pacar gue. Dan bener, setelah putus, dia kan jadi kakak gue tuh ya,kita jarang berantem,kita malah akur kayak adek kakak biasanya. 

Perasaan cinta atau suka yang menurut kita pas dan awalnya indah, belum tentu akhirnya akan bersama dan bisa berakhir pahit. Jatuh cinta pada orang dan diwaktu yang tidak tepat itu bisa aja. Butuh ketelitian dan kepastian. Cinta emang aneh dan lucu. Tiba tiba aja muncul, bawa kita ke area yang penuh warna dan malah berakhir duri dan gelap. Tergantung bagaimana kita bersikap gimana  - @virandadf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar