Kamis, 07 Juni 2012

Long Distance Relationship - LDR


            Sekolah gue itu sekolah internasional, gak cuma daerah solo aja yang sekolah disitu,gue banyak punya temen anak Jakarta, Banjarmasin, Padang, Jogja, ataupun sampe luar negeri, Qatar. Dan, sekolahku itu sekolah asrama,setahun pulang cuma 3X. pas kenaikan kelas, Hari raya, sama libur pergantian semester. Dan, sekolah gue gak sebebas sekolah sekolah luar. Itu masalah besar buat sebagian besar anak sekolah gue yang punya pacar ato gebetan, disamping sekolahnya dipisah,cowok sama ceweknya,kita Cuma bias ketemu di kantor guru,lapangan,dan tempat umum lainnya,itupun waktunya terbatas. Dengan ngebayangin aja udah ngeri,apalagi gue yang sekolah disana. Sumpah! EMANG NGERI! -_-

            Jarak. Yes,itu langganan masalah anak sekolah gue. Cuma bisa pacaran lewat surat,ngobrol gak lama dan pake ngumpet, facebook,twitter dan kawankawan. Pacaran layaknya anak luar Cuma bias didapet waktu pulang. Itupun kalo sekota ato sedaerah. Kalo beda kota? Mau gak mau.. LDR

Long Distance Relathionship. Kita gak bisa tau langsung apa yang dilakukan si pacar. Rada rada susah sih ngejalaninnya, keywordsnya itu saling percaya, kalo curigaan bisa bubar. Kayak telat bales sms,curiga,telat bales bbm,curiga,telat angkat telfon,curiga. Bawaannya curiga muluu. Dan pasti ujung ujungnya bubar kalo udah saling nggak betah.

Kalo yang gue alamin, gue punya pacar anak Jakarta. Gue udah tau dia lama sih,dan ujung ujungnya jadi. Jarak Jakarta-jepara itu jauuuuuuuh. Sejauh langit membentang deh kayaknya. Gue kadang galau sendiri kalo ngebayangin itu. Ketemunya kapaan? Itu pertanyaan gue yang muter muter di kepala. Emang sih,kalo dipikir-pikir, Cuma butuh biaya internet sama pulsa, gak ngeluarin duit banyak buat ngedate makan malem bareng. Tapi yang namanya orang pacaran kan juga butuh ketemu kan? Sabar aja sih ngejalaninnya,asalkan semuanya saling percaya dan enjoy,bisa baik baik aja J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar